Selasa, 29 September 2009

trik sketchup; cara membuat bola


emang kalau belum tau itu susah untuk bikin bola di google sketchup, tapi kalau sudah tau itu sangat mudah.
langsung aja deh ke intinya, pertama-tama buatlah sebuah circle horisontal dengan radius 1 seperti gambar di bawah ini.


kemudian buat satu circle lagi yang vertikal tepat di center dan radiusnya sama dengan yang di atas, dan hasilnya akan seperti yang dibawah ini.

kalau sudah, pilih tool follow me, klik pada sisi miringnya, kemudian putar perlahan hingga semua tertutup dan menjadi sebuah bola.
selamat mencobasengihnampakgigi
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

6 komentar: on "trik sketchup; cara membuat bola"

aRi isTiadi mengatakan...

keren .....

denadnan mengatakan...

info menarik sob

habib mengatakan...

@aRi isTiadi&denadnan; thanks ya dah comment....

Free submit template/theme mengatakan...

makasih ya ilmunya sob

habib mengatakan...

@free submit template/theme; sama2

JONI SONAJI mengatakan...

artikel yang asli yang mana yah... kaya'a ini hasil copyan deh... :D

Posting Komentar

mohon masukanya untuk kemajuan blog ini