Senin, 04 Januari 2010

cara mendisable/mematikan auto update pada windows

mendisabel automatic update pada windows sangat diperlukan apabila kecepatan koneksi internet kita di rumah lambat atau windows yang kita gunakan adalah windows bajakan, kalau bener bajakan bahaya tuh... bisa-bisa nanti waktu komputer kita terkoneksi ke internet tiba-tiba muncul windows genuine advantage, dan setelah itu windows anda bisa kacau dengan waktu yang singkat, kecuali saat sebelum terjadi hal-hal tersebut kita matikan automatic updatenya, sehingga windows server yang disono gak bisa terhubung dengan windows kita.


cara mendisabel automatic update langkah pertama:
buka control panelnya, monggo... dah belum? kalok udah pilih security center, kalok gak ada ya langsung automatic update , kalok ada klik terus barudeh pilih automatic updatenya... kalok udah muncul jendela automatic updatenya terus pilih atau tandai turn off automatic updates dan oke.
cara mendisabel automatic update setelah langkah pertama, berarti langkah kedua:
hal ini dilakukan supaya lebih muanteb... sekarang buka run(start, run) terus ketik services.msc and kemudian enter, selanjutnya dobel klik pada automatic update, pilih stop dan tunggu sejenak, kalok udah, pada startup type pilih disable dan oke.

dengan dilakukanya cara diatas maka 99% atau brapa persenlah, windows anda sudah tidak automatic update lagi.
sekarang waktunya komen... monggo...
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 komentar: on "cara mendisable/mematikan auto update pada windows"

amir maruf mengatakan...

kalo udah kena peringatan genuine advantage, cara ini masih bisa ga ya?thx

Posting Komentar

mohon masukanya untuk kemajuan blog ini