Senin, 28 September 2009

poly edit; alternatif word processor

aku ada tips nih untuk anda yang berurusan dengan word document tapi nggak punya ms word, waktu aku jalan-jalan di google nyari alternatif word processor nggak ketemu yang bagus, kebanyakan hanya bisa untuk membaca tapi tidak bisa untuk mengedit atau menulis. kemudian waktu aku jalan-jalan di sebuah situs kebetulan ada alternatif word processor yang waktu aku coba lumayanlah, bisa untuk edit dan ukuranya cuma 3mb, gratis lagi. yah.... namanya juga kepepet nggak punya uang buat beli ms office, kan lebih baik dari pada pake ms office bajakan.


bagi kamu-kamu yang lagi kepepet juga silahkan download softwarenya disini. nah kalau ada alternatife word processor yang lebih baik, tolong kasih tau ke aku ya....
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 komentar: on "poly edit; alternatif word processor"

Posting Komentar

mohon masukanya untuk kemajuan blog ini