Sabtu, 26 September 2009

tips membuat blog yang baik dan disegani

untuk membuat sebuah blog kita menjadi baik kita perlu usaha dan kerja keras, karena jika blog kita ditujukan untuk berbisnis maka hal yang paling pertama diperhatikan adalah blog kita harus baik dan disegani oleh para pengunjung agar blog kita banyak memiliki pengunjung setia.

tips membuat blog yang baik dan disegani
  1. yang paling pertama kita perhatikan adalah blog kita harus berisi atau berbobot dalamnya, karena jika blog kita tidak bermutu maka pengunjung akan kapok mengunjungi blog anda.
  2. pastikan semua artikel di blog anda dapat di pertanggung jawabkan.
  3. jangan terlalu banyak meletakan iklan teks maupun iklan gambar di blog kita, karena sedikit iklan yang diletakan di tempat setrategis itu lebih baik.
  4. selalu berhubungan dengan pengunjung seperti; jika ada yang bertanya melalui kotak komentar atau buku tamu lebih baik dijawab, karena mungkin karena hubungan yang baik pengunjung akan setia kepada blog kita.
  5. usahakan blog kita simple dan mudah untuk di jelajahi, seperti; membuat menu navigasi yang teratur.
  6. pastikan blog anda selalu ter update, karena blog yang selalu ter update akan disegani pengunjung dan search engine.
  7. yang tidak kalah pentingnya artikel blog kita original atau murni buatan sendiri, jangan copy paste artikel dari orang lain walaupun di sertakan sumbernya, karena kebanyakan pengunjung akan pergi ke artikel aslinya, ingat! lebih baik artikel kita yang di copy paste dari pada artikel kita hasil dari copy paste.
jika blog kita memenuhi kreteria di atas maka blog sudah menjadi luar biasa. mudah-mudahan tips di atas dapat membantu kamu yang niat membuat blog yang yang baik. :)
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

2 komentar: on "tips membuat blog yang baik dan disegani"

Syarief mengatakan...

wah bener banget tuh. Ini wajib diperhatikan dalam ngeblog

habibullah al hasani mengatakan...

@syarief; thank's dah comment...

Posting Komentar

mohon masukanya untuk kemajuan blog ini